DEALER ISUZU JAKARTA

VIDEO MOBIL ISUZU

ISUZU ELF

Isuzu GIGA

ISUZU PANTHER

DAFTAR HARGA ISUZU

ISUZU MU-X

Gallery Dealer Isuzu

ISUZU ELF NMR 71                                                 
                                                            

Apa konsep dasar pengembangan Isuzu Elf NMR 71? Edy J Oekasah, Product Development Director IAMI, menjelaskan konsep dasar pengembangan Elf NMR 71 ini, adalah mempertahankan apa yang baik pada model terdahulu dan ditambah dengan fitur-fitur inovatif. Isuzu Elf NMR 71 adalah truk ringan dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji.
Light truck identik dengan UKM, dan digunakan untuk mengangkut hasil bumi di  daerah-daerah pegunungan yang bertanjakan dengan ruas jalan yang sempit. Truk Isuzu Elf NMR 71 ini cocok untuk kondisi medan seperti itu karena ukurannya sedang, manuvernya lincah dan sangat bertenaga,” urainya mengenai karakter unik pasar truk ringan di tanah air Yang dipasarkan memalui dealer dealer seluruh indonesia antara lain kini yang terbaik dalam penjualanya yaitu DEALER ISUZU PERROS MOBILINDO www.isuzudealer.net
Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan pertama yang menggunakan transmisi enam percepatan. Pada generasi sebelumnya, Isuzu hanya memasarkan truk Elf dengan transmisi 5 percepatan. Edy beralasan, desain seperti ini merupakan jalan tengah antara kendaraan truk yang tangguh melintasi jalur tanjakan dan kendaraan yang mengutamakan kecepatan saat melewati jalan tol. Ketika menjelajahi jalur yang menantang di daerah pegunungan, truk ini bisa lari dengan gigi 3-4, tetapi saat masuk jalan tol, kendaraan ini bisa lari dengan kecepatan gigi 5-6.
Penggunaan transmisi 6 tingkat percepatan menjadikan gear ratio pada setiap gigi lebih besar, sehingga menjaga RPM tetap rendah dengan tarikan tenaga yang lebih besar, waktu tempuh lebih cepat serta tetap irit bahan bakar.
Produk-produk ini menggunakan New Axle baru yang lebih tebal dan axle house dengan diameter ring gear 343 mm dan ketebalan plat housing 9 mm, lebih kokoh dan aman dikendarai. Pada variant Non HD, New Axle dipasang pada bgian depan, sementara pada varian HD digunakan pada bagian depan dan belakang.
Bagian Chassis truk-truk ringan Isuzu ini juga diperkuat. Ketebalan Chassis pada semua varian mencapai 6 mm, dan khusus pada varian HD ditambah dengan inner reinforce setebal 4.5 mm.
Perubahan lain terjadi pada bagian kabin. Seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 memiliki desain kabin baru dengan konsep Hexapod, selain memberikan penampilan baru yang lebih segar, modern dan lebih ergonomis sehingga makin aman dan nyaman bagi pengendara.
Selain itu, Side PTO (Power Take Off) yang khusus terdapat pada Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1, yang selama ini biasanya dipasang oleh pihak karoseri, kini menjadi original equipment manufacture (OEM) Isuzu untuk menjamin kesesuaian, lebih kuat dan lebih tahan lama, sehingga customer lebih merasa aman dan ekonomis.
Selain sebagai truk ringan untuk mengangkut hasil bumi dan komoditas-komoditas lainnya, Isuzu Elf NMR 71 bisa juga dijadikan bus penumpang dengan kapasitas 25-35 penumpang. Namun, Edy mengingatkan bahwa kebutuhan untuk bus dan truk tidak sama. “Muatan bus tidak bisa overload, sementara muatan truk bisa overload,” ujarnya. Dengan aplikasi bak kayu, Isuzu Elf NMR 71 mampu mengangkat beban hingga 8,25 ton.
Untuk layanan purna jual, pihak IAMI menjamin konsumen tidak perlu khawatir untuk perawatan dan ketersedian suku cadang karena Isuzu siap dengan 215 bengkel resmi Isuzu dan 95 bengkel mitra Isuzu, serta 2.331 parts shop yang tersebar di 357 kota di seluruh Indonesia


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama